Minggu, 09 Januari 2011

Everytime...

Hasrat yang tak tertahan ketika tau semua hal ingin meledak membuyarkan hati & pikiran, kamu menjadi pilihan pada bagian yang terpilih.. menjadikan seribu makna yang terlukiskan pada grafir lingkaran jari.
Aku hanya membutuhkan senyumanmu disetiap kali pertama kita bertemu, karna seribu alasan pula jawaban ini melahirkan rasanya... tanpa paksaan yang berarti mengaliri setiap alunannya disetiap senja...
Kamu menjelma menjadi setiap asa yang antri dalam barisan masa depan, jadi sesuatu tanpa aral untukku...
dan hebatnya menaklukkan setiap dunia masa lalu yang memeliharaku...


Ini akan menjadi KITA disaat semua kehebatan memihak untuk menetaskan ide2 cemerlang pada induk harapan yang selalu ingin dibangunkan saat terlena dalam mimpi masa depan, tak ada kata terjatuh dalam pencapaian itu, kuncinya hanya dalam kebersamaan :)


>>> Take every moment, you know that you own them


Kita tak harus menghitung seberapa jenis & banyaknya perjuangan itu hanya untuk menentukan kualitas hidup, semua alurnya sudah ditentukan cukup jalani & nikmati setiap prosesnya karnanya aku juga banyak belajar dari sebuah senyuman :)

karna tak harus menjadi hebat untuk dicintai, tak harus kaya untuk keliling dunia dan tak harus jadi orang lain untuk menaklukan dunia...

2 komentar: