Rabu, 02 Februari 2011

First Day

Yang pertama kali mampir dipikiran saya cuma "susahnya berorientasi dengan hidup"


Mungkin semua orang mengalami perasaan yang aneh ditiap kali hari pertama dia bergabung, bergabung dengan lingkungan baru, suasana baru, orang2 baru, begitupun saya tapi kenapa menurut saya anehny luar biasa??? apa itu perasaan saya saja??? sepertinya tidak...
karena dari sekeliling lingkungan yang saya hadapi mereka lebih dari saya, mereka lebih menarik secara fisik, lebih bermateri daripada saya, lebih gaya juga, jadi apa yang dipermasalahkan dari saya???
saya gak mengganggu mereka, apalagi merugikan merekan....
datang, duduk, bingung gada kerjaan, diminta pun memang yang mau dikerjakan nothing, mau bergerak sendiri malah digunjingin. Jadi serba salah.


bener2 hari pertama yang tidak berkesan, mungkin saya juga ada andil disini, kenapa bukan saya yang menjadikannya berkesan???


susahnya di instansi pemerintah kayaknya memang begitu, kerja tunggu disuruh, gaji telat marah2 gak karuan, dikasi masukan malah protes, ada yg pengen maju disorot untuk bahan gunjingan... pantes kemarin ada Kepalanya yang bilang " saya ini mesti gimana lagi? apa yang dijalankan sudah sesuai prosedur yang ada & itupun untuk kemajuan tp kok y masih disalahin jg.."


memang ya, sebanyak2nya orang yang suka dengan kita akan lebih banyak yang gak suka.
saya jadi ikutan membayangkan nasib mereka nantinya gimana kalau cara berpikir mereka terus begini???
menjadikan kemajuan setiap orang sebagai bahan gunjingan dan protes.
hadeeeeehhhhh.... pengen "BICARA" tapi gak punya kapasitas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar