Sabtu, 01 Januari 2011

New day after 2010

Rasanya hanya sesekali saja bait2 yang ingin kuungkapkan bisa terucap dalam beribu bahasa penuh arti, menghampiri waktu disaat aku berlarut saja.
Sebenarnya banyak hal yang tak terucap terus mendesakku untuk speak-up, hanya saja egoku lebih menahan sekedar untuk membantuku berteriak dalam sesak.
Karna hari baru ini aku mengupayakan semua daya kuasaku untuk memperbaiki keadaan yang terlalu porak poranda untuk beberapa detail yang tak terduga, hari baru untuk setiap mimpi2 baru... :)


memang semua itu tak berbekas dilain waktu tapi ku yakin itu hadir disetiap kesempatan yang kupunya, aku meyakini akan kesempatan yang datang tak hanya sekali saja. Untuk beberapa hal mungkin iya..
Apapun bentuknya semua itu patut mendapat penghargaan dalam syukur.
beban2 yang melaju akan selalu menyertai kedewasaan berpikir dan bijaknya menyikapi kehadiran waktu karna proses selalu bersamaan dengannya.
Sadarilah semua hanya terbagi dari yang terbaik, kita hanya sedang belajar dan tak perlu mengeluh dalam sesal seperti SMA.
dan kita tak pernah sendiri.. :)


semua terkontrol dengan hasrat yang mengaliri jiwamu, kesadaran akan penerimaan yang sesungguhnya, akan selalu ada jalan menuju muaranya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar