Kamis, 11 November 2010

Belajar lebih mencintai diri sendiri (lagi)

Yang paling baik dari semua yang terbaik itu cuma diri kita sendiri, yang paling bisa jadi sahabat terbaikpun y cuma kita sendiri... walaupun kita makhluk sosial tapi tetap saja kembalinya ke diri sendiri... Karnanya aku mencintai diriku sendiri... :D

Walau sedikit agak terlambat aku tetap saja aku, aku berhak untuk memperbaiki diriku sendiri, sebenarnya aku gak percaya sama yang namanya sahabat setelah sekali terkhianati dan beberapa kali salah menilai calon sahabat...

Rasanya terkecoh dengan satu sikon yang paling menyebalkan sedunia, tapi setelah itu aku kembali berpikir kenapa mereka begitu tidak baik memperlakukan sikonnya? aku menemukan jawabannya... It's all fine..

aku bisa mencoba terima dengan background yang berbeda tapi apakah untuk menjadi seorang temanpun kita harus memilih??? jika seperti itu aku lebih suka sendiri tanpa teman & aku bisa buktikan aku bisa tanpa mereka yang tak bisa menerima kekurangan...

Suatu saat aku berpikir mereka picik & jahat sekali untuk ukuran sesama manusia, padahal untuk urusan religiusnya mereka bisa dikatakan jauh melampaui batas pengetahuanku, tapi kenapa jadi begitu ya????...

So what!.. aku berpikir fleksibel aja, selama bisa membantu saat mereka butuh y dibantu aja.. aku kan mencintai diriku sendiri :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar